Menghitung Probabilitas Kartu dalam Sebuah Dek


Permainan poker bukan hanya sekedar permainan yang mengandalkan keuntungan dan taktik tapi tentang menghitung probabilitas dan pembaca arah permainan. Informasi tentang jumlah satu dek permainan akan berguna saat menghitung probabilitas dengan dek kartu standar. 

Kami akan memberikan serangkaian contoh yang akan membantu para pemain pemula dan pemain profesional momen untuk mengingat tentang probability munculnya sebuah kartu yang akan sangat penting dalam menghitung jumlah bet dan pendekatan dalam raise dan call. 

Semua pertanyaan ini mengharuskan kita memiliki pengetahuan yang baik tentang komposisi setumpuk dek kartu standar. Berapa probabilitas bahwa kartu wajah yang telah ditarik? Karena ada 12 kartu wajah dan total 52 kartu di dek, kemungkinan draw kartu wajah adalah 12/52.

Berapa probabilitas bahwa kita akan menarik kartu merah? Ada 26 kartu merah dari 52, dan probabilitasnya adalah 26/52. Berapa probabilitas untuk mendapatkan dua atau sekop? Ada 13 sekop dan empat berpasangan. 

Namun, salah satu dari kartu ini (dua sekop) telah dihitung dua kali. Hasilnya adalah bahwa ada 16 kartu yang berbeda yang merupakan sekop atau dua. Probabilitas untuk mendapatkan kartu semacam itu adalah 16/52. Masalah probabilitas yang lebih rumit membutuhkan pengetahuan tentang setumpuk kartu juga. Salah satu jenis masalah ini adalah menentukan kemungkinan mendapatkan hands dalam permainan judi poker tertentu, seperti royal flush.

Mengetahui probabilitas akan membantu para bettor untuk menghitung probabilitas dalam keuntungan dan permainan poker yang akan menjadi sangat krusial ketika mendapatkan hands dalam awal permainan. Menghitung kemungkinan dari hands dan odd didalam pot akan membuat para pemain dapat mengerti apakah resiko yang mereka ambil untuk memakai hands tersebut berbanding lurus dengan hasil yang didapatkan dari sebuah pots.

Menghitung Probabilitas Kartu dalam Sebuah Dek Menghitung Probabilitas Kartu dalam Sebuah Dek Reviewed by lita.salfitri.utami on June 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.