Fitur dari Satu Dek Kartu dalam Permainan Poker


Dek kartu standar adalah ruang sampel umum yang digunakan untuk contoh dalam probabilitas. Setumpuk kartu dalam satu disebut concrete. Selain itu, setumpuk kartu memiliki berbagai fitur untuk diperiksa dalam setumpuk kartu. Ruang sampel ini mudah dimengerti, tetapi dapat digunakan untuk sejumlah jenis perhitungan yang berbeda. Akan sangat membantu untuk menuliskan list semua karakteristik yang membuat setumpuk kartu standar sebagai ruang sampel yang kaya.

Meskipun siapa pun yang bermain kartu telah menemukan sifat-sifat ini, mudah untuk mengabaikan beberapa fitur dari setumpuk kartu dalam sebuah dek. Beberapa permain yang tidak akrab dengan setumpuk kartu mungkin akan memerlukan penjelasan fitur-fitur ini kepada mereka.

Fitur-fitur Dek Kartu Standar

Setumpuk kartu yang digambarkan dengan nama "dek standar" juga dikenal sebagai dek Perancis yang acapkali digunakan untuk bermain poker99. Nama ini menunjukkan asal-usul dek dalam sejarah. Ada sejumlah fitur penting yang harus ditunjukkan untuk jenis dek ini. Item utama yang perlu diketahui untuk masalah probabilitas yang telah kami siapkan sebagai berikut:
  1. Ada total 52 kartu dalam satu dek.
  2. Ada 13 rangking kartu. Rank ini termasuk angka 2 hingga 10, jack, ratu, raja dan ace. Urutan peringkat ini disebut "ace high."
  3. Dalam beberapa situasi, peringkat ace di atas raja (ace tinggi). Dalam situasi lain, ace berada di bawah 2 (ace low). Terkadang ace bisa tinggi dan rendah.
  4. Ada empat suit: hati, berlian, sekop, dan klub. Jadi ada 13 hati, 13 berlian, 13 sekop dan 13 klub.
  5. Berlian dan hati dicetak dalam warna merah. Sekop dan klub dicetak dalam warna hitam. Jadi ada 26 kartu merah dan 26 kartu hitam.
  6. Setiap peringkat memiliki empat kartu di dalamnya (satu untuk masing-masing dari empat suit). Ini berarti ada empat sembilan, empat puluh dan seterusnya.
  7. Jack, ratu, dan raja semuanya dianggap kartu wajah. Jadi ada tiga kartu wajah untuk setiap suit dan total 12 kartu wajah di dalam dek.
  8. Dek ini tidak termasuk kartu joker.
Fitur dari Satu Dek Kartu dalam Permainan Poker Fitur dari Satu Dek Kartu dalam Permainan Poker Reviewed by lita.salfitri.utami on June 23, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.